Bagaimana Memulai dan Meningkatkan Rekreasi Anda Berjalan

Rekreasi berjalan seperti namanya adalah santai atau menyenangkan berjalan. Meskipun berjalan telah ada selama manusia telah ada, rekreasi berjalan telah menjadi lebih umum di dunia sekarang ini. Dimana beberapa orang telah membuat rekreasi menjalankan sebagian gaya hidup mereka, kebanyakan dari mereka masih harus memulai. Mengetahui manfaat rekreasi yang sedang berjalan merupakan bagian penting dalam membuat keputusan apakah akan mengejarnya atau tidak. Sebelum kita melihat bagaimana memulai kebugaran atau rekreasi, inilah beberapa manfaat utama:

o Mempromosikan gaya hidup sehat, membantu menurunkan berat badan ekstra

o Mengurangi stres yang berhubungan dengan kehidupan dan kelelahan otak

o Menyegarkan dan merilekskan pikiran maka seluruh tubuh

o Meningkatkan kekuatan tubuh, daya tahan tubuh, kekuatan dan stamina secara keseluruhan dengan membangun otot

o Dapat menyebabkan persaingan berjalan kadang-kadang

o Meningkatkan kekebalan tubuh (kebanyakan orang yang berolahraga jarang jatuh sakit)

o Bentuk hiburan yang hebat

Ini hanya beberapa manfaatnya, tapi pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana seseorang tanpa pengalaman awal memulai rekreasi? Berikut adalah beberapa tip bermanfaat untuk membantu Anda memulai dan terus menjadikannya bagian dari gaya hidup Anda:

1. Apakah fisik Anda: – Carilah nasihat medis dari dokter Anda untuk memastikan bahwa status kesehatan Anda memungkinkan Anda mengejar rekreasi. Hal ini terutama penting bagi orang-orang yang kelebihan berat badan untuk berkonsultasi dengan dokter mereka untuk memastikan bahwa mereka secara fisik dapat berlari atau berlari tanpa kelebihan sistem tubuh mereka.

2. Temukan pelatih atau pelatih: – Begitu Anda telah dibersihkan oleh dokter Anda, Anda perlu duduk bersama pelatih atau instruktur pribadi yang akan menasihati Anda sesuai dengan itu. Dengan bantuan pelatih atau pelatih Anda, tetapkan beberapa tujuan yang realistis. Pelatih Anda dapat membantu Anda menentukan sepatu dan pakaian olahraga yang tepat. Ingatlah untuk mulai lamban, sangat menggoda untuk menaruh terlalu banyak pada piring Anda untuk pertama kalinya dan tidak bisa memulai. Kebanyakan orang berkecil hati pada awal proses karena terlalu banyak mengambil langkah pada satu waktu. Satu langkah pada satu waktu adalah semua yang Anda butuhkan dan sebelum Anda tahu, satu langkah menjadi satu mil dan satu mil akhirnya menjadi beberapa mil setiap hari. Tujuan Anda seharusnya tidak menjadi obsesi; melainkan mereka seharusnya hanya menjadi faktor pendorong. Ingat rekreasi lari harus menyenangkan dan tidak menghibur pekerjaan.

3. Bergabunglah dengan teman, kelompok, atau klub pelari rekreasi: Tidak seperti olahraga rekreasi lainnya seperti permainan dalam ruangan, fitnes berjalan lebih menantang secara fisik dan mental. Memiliki orang lain dengan minat yang sama atau sama penting untuk kemajuan. Hal ini sangat penting untuk dukungan saat akan menjadi lebih menantang. Hal ini juga lebih mudah untuk mencapai tujuan Anda jika Anda memperlakukan rekreasi berjalan sebagai aktivitas sosial, setelah semua Anda bersenang-senang dengan teman. Jika karena suatu alasan Anda tidak dapat menemukan orang lain untuk berlari atau berlari bersama, Anda selalu dapat membawa anjing Anda ke perusahaan, dia benar-benar akan senang melakukan hal itu dan ini bagus untuk kesehatannya juga.

4. Berpartisipasi dalam lomba kompetitif yang menyenangkan: Salah satu tujuan bagus untuk disertakan dalam rekreasi adalah bersaing dengan jalan yang menyenangkan. Ini adalah motivator yang hebat bagi pemula dan pelari rekreasi berpengalaman. Menjalankan atau jogging dan menyelesaikan lomba lari 5 K, 10K, setengah maraton menyenangkan adalah pengalaman indah yang hanya bisa dijelaskan oleh pesaing. Ada sesuatu yang istimewa tentang berlari dengan ratusan atau ribuan pelari lainnya. Pada titik ini, rekreasi berjalan akan menjadi bagian dari hidup Anda.

Baca juga: tiket masuk selecta

5. Istirahat untuk pulih: Saya yakin Anda pelatih atau pelatih cukup berpengetahuan untuk memasukkan jeda dalam program pelatihan Anda. Tubuh perlu pulih agar bisa membuat kemajuan. Prinsip di balik meningkatkan kinerja Anda dalam olahraga apa pun, apakah rekreasi atau profesional adalah “pemulihan dan adaptasi”. Penjelasan sederhana dari prinsip ini adalah, pelatihan menekankan tubuh, namun pemulihan memungkinkannya pulih dan beradaptasi dengan tingkat stres yang baru. Jadi semakin banyak Anda melatih semakin baik Anda selama Anda pulih dan melakukan hal lain dengan benar. Idealnya, Anda bisa beristirahat 1 – 3 hari setiap minggu tergantung pada tingkat pelatihan dan tujuan Anda. Hal ini juga penting untuk beristirahat total setiap beberapa bulan sekali dan melakukan hal lain seperti berenang, bermain tenis atau hal lain yang Anda sukai selain bersenang-senang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s